Sunday 19 August 2018

Manfaat Milagros Untuk Ibu Hamil


Ibu Hamil ---Tubuh didominasi oleh cairan, menjaga volume air di dalam tubuh adalah sangat penting dan dianjurkan. Para ahli kesehatan telah menganjurkan untuk mengkonsumsi 8 gelas air setiap hari atau Jaga asupan air, minimal 2 liter per hari. Bahkan Dr. Joey Shulman menyatakan “YOU ARE NOT SICK, YOU ARE THIRSTY” (Anda tidak sakit, hanya Anda haus).


Ibu hamil memerlukan lebih banyak air dibandingkan orang lain. Mengingat dalam ibu hamil telah bersemayam, janin yang dikandungnya. Dehidrasi selama kehamilan dapat menyebabkan berbagai komplikasi, termasuk sakit kepala, kram, edema, dan bahkan kontraksi yang dapat menyebabkan persalinan prematur.


Salah satu air ideal yang perlu dikonsumsi oleh Ibu hamil adalah MILAGROS. Hal ini karena di dalam MILAGROS terkandung beberapa mineral organik yang sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti: Kalsium, Magnesium, Natrium (Sodium), dan Potasium.

Kalsium adalah mineral penting bagi manusia, antara lain bagi metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, kerja jantung, dan pergerakan otot. Selain itu kalsium berfungsi mengatur kadar keasaman dalam darah.
Magnesium berguna mengaktifkan enzim tubuh dan bertindak sebagai zat yang membantu penggunaan vitamin dan mineral lain. Seperti Vitamin C yang tidak akan berguna bagi tubuh tanpa magnesium, serta zat ini berfungsi mengatur metabolisme sel-sel tubuh.
Natrium/Sodium adalah mineral yang berguna untuk melindungi tubuh dari kehilangan air serta mengatur aktivitas otot.
Potasium berfungsi menstimulasi dan memelihara kemampuan kontraksi otot dan syaraf. Potasium berguna mengatur osmosis dan keseimbangan kadar air dalam tubuh.



MILAGROS merupakan diuretik natural yang steril. MILAGROS  membantu melancarkan air seni serta membersihkan saluran kemih. Hal ini sangat bermanfaat bagi Ibu hamil, khususnya dalam upaya mengeluarkan zat-zat toksin dari tubuh dan mencegah infeksi saluran kemih yang umum terjadi pada wanita hamil.

Antioksidan MILAGROS dapat membantu tubuh untuk melawan radikal bebas dan berbagai macam penyakit. Hal ini penting untuk menjaga kondisi kesehatan sang Ibu dan janin yang dikandungnya.
Antioksidan penting bagi kesehatan tubuh, sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius.

MILAGROS memiliki kadar kealkaliannya sangat luar biasa. Kealkalian MILAGROS dapat berfungsi sebagai antijamur, antibakteri, dan antivirus, sehingga menjaga kesehatan ibu dan bayi dari virus seperti herpes dan HIV, protozoa giardia lamblia serta bakteri klamidia dan heliokobater.

Dr. Theodorus Baroody, menyatakan: “ALKALIZE Or DIE” (Alakali/Basa atau Mati).  Stamina sangat penting untuk diperhatikan bagi Ibu hamil. Kontribusi MILAGROS dalam mengawal stamina sang Ibu hamil adalah dengan mendayagunakan skalar energi yang terkandung di dalamnya. Skalar energi adalah gelombang electromagnetic yang menyebar ke semua arah (longitudinal).
 
Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa skalar energi ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrinel di dalam tubuh. Selain itu dari beberapa hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan barat menyebutkan bahwa skalar energi terbukti dapat menyelaraskan elektron-elektron dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%, dan masih banyak efek positif lain yang sedang diteliti lebih lanjut.

MILAGROS bagi Ibu hamil membantu fungsi pencernaan. Selama masa kehamilan, plasenta memproduksi hormon progesteron yang memperlambat kontraksi otot lambung, dan hal ini akan menghambat fungsi pencernaan sang Ibu hamil. Dalam hal ini, mineral organik dan kealkalian MILAGROS dapat membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas fungsi pencernaan.

Bilamana sang Ibu hamil menginginkan air ketuban yang bersih dan bayi yang dilahirkan memiliki kulit bersih, rambut lebat, serta mata yang bening, maka perbanyaklah meminum MILAGROS, terutama di triwulan ketiga (bulan keenam-kesembilan masa kehamilan).

No comments:

Post a Comment