Sunday 3 January 2016

Bagaimana Penerapan Milagros Pada Mulut Rahim ?

Jaringan serviks sebenarnya hampir sama dengan jaringan bibir dan selaput yang menyelimuti rongga mulut. Jaringan pembangun dari selaput itu sendiri bila mana lemah maka akan mudah terluka dan terinfeksi  seperti sariawan pada mulut, dan hal ini bisa juga terjadi pada mulut rahim / serviks.



Milagros Minuman tanpa Kimia Dengan Proses Alami.

Kurangnya mengkonsumsi vitamin A yang banyak terkandung pada buah wortel, kurangnya mengkonsumsi vitamin C yang banyak terkandung pada buah berwarna orange / kuning, kurangnya asam folat yang banyak terkandung pada sayur bayam, kurangnya mengkonsumsi kalsium yang banyak terkandung pada minuman susu akan mengakibatkan  jaringan pembangun serviks akan menjadi lemah, mudah terluka dan mudah terinfeksi. belum lagi mutu air yang digunakan untuk mencuci daerah kemaluan mutunya sangat tidak baik, kelembapan yang tinggi akibat dari pengaruh cuaca serta juga kegemukan membuat resiko-resiko infeksi pada vagina  dan serviks  menjadi tinggi serta tingkat stress pada kaumperempuan terutama bagi kaum perempuan yang bekerja  membuat imunitas kaum ibu ibu menjadi rendah sehingga memicu keputihan yang patologis alias tidak normal, keputihan yang tidak fisiologis lagi  dan ini akan bisa membuat kemandulan bila mana hamil akan berakibat keguguran, bayi akan lahir prematur, bayi lahir infeksi, ketuban pecah sebelum waktunya. karena keputihan patologis pada kaum perempuan akan mempengaruhi kesehatan pada vagina dan serviks dan akhirnya mempermudah terjadinya kanker seviks.

Oleh karena itu untuk kesehatan vagina dan serviks sebaiknya jangan sampai kegemukan, ganti celana dalam 4 jam sekali, jangan menggunakan napkin atau pembalut kalau tidak haid. atau kalau memang mau memakai ganti setiap 3-4 jam sekali serta konsumsi wortel, bayam dan susu segar dan buah-buahan dengan teratur. Bersihkan dengan milagros seminggu sekali dan minum Milagros secara rutin agar vagina dan serviks menjadi sehat dan bersih.

Untuk kasus kasus hamil jangan sampai gara gara vagina, serviks yang kotor, keputihan,infeksi membuat ibu hamil menjadi keguguran, bayi lahir prematur, bayi terinfeksi yang akhirnya membuat penderitaan bagi ibu dan bayinya, penderitaan penyakit dan penderiataan kanker.
Anda minat produk Milagros contact me. / komentar di sini.

Sumber : dr. Betty, Konsultan Milagros.

No comments:

Post a Comment