Wednesday 31 May 2017

Cara Minum Milagros Yang Tepat, Penyakit Hilang Tubuh Sehat

Milagros sebagai air minum untuk kesehatan, namun banyak informasi di masyarakat " Mengapa setelah minum Milagros dengan mengkonsumsi  1 dus sampai  2 dus penyakit belum sembuh ? " 
"Mengapa setelah Minum Milagros tidak ada perubahan?"
Namun demikian di sisi lain ada yang mengkonsumsi 1 sampai 2 botol sudah terasa perubahannya.  Mungkin hal tersebut juga  terjadi pada kita.

Permasalahan tersebut diatas banyak faktor yang mempengaruhinya, seperti : Faktor fisik dan psikis.

Faktor Fisik, tubuh terjadi penumpukan racun kimia sejak kecil dimana tubuh membutuhkan lebih banyak waktu untuk membersihkan,dan mengatur ulang,  
Faktor psikis. adalah faktor yang paling penting. dimana harus memiliki keyakinan akan kesembuhan dan menghindari stress dengan terus berfikir positif.

Mulai introspeksi diri apakah sudah yakin dengan ikhtiar Milagros, atau hanya sekedar minum coba-coba, syukur-syukur jika sembuh. 

Air zam zam yang terbukti pH sangat tinggi itupun tergantung pesan dan niat yang meminumnya. Apabila menginginkan kenyang, maka akan kenyang. Apabila ingin cantik, maka akan cantik, bila ingin sembuh maka akan sembuh.. Demikian juga dengan Milagros. akan menjadi seperti yang di niatkan. 

Molekul air Milagros akan berubah bagus manakala diberi kata yang baik. Demikian pula sebaliknya.

Langkaj yang harus dilakukan agar Milagros memberikan manfaat:
  1. Keyakinan:, bisa menyembuhkan sakit Kesembuhan milik Allah.
  2. Berilah doa. Air yang diberi doa akan membentuk kristal yang indah yang nantinya akan ampuh sekali melawan penyakit.
  3. Jangan berbicara kotor di dekat Milagros. Dia akan berubah menjadi pecah molekul. Dia tidak akan memberikan efek apa2 pada diri kita.
  4. Minum Milagros sambil duduk, jangan berdiri. Karena disamping Ini adalah sunnah Rosul, penjelasan ilmiahnya adalah posisi duduk memungkinkan kerja pankreas dan ginjal bekerja optimal
  5. Gunakan gelas, jangan diminum langsung pada botol. agar kuman di mulut tidak ikut masuk ke dalam botol Milagros.
  6. Gunakan waktu afdhol. Baca petunjuk pemakaian pada setiap dus nya. Waktu afdhol adalah sebelum tidur, setelah bangun pagi dan saat tengah hari.
  7. Jangan lupa Bismillah, disertai harapan dan niat ikhtiar. Insya Allah ini adalah jalan ikhtiar yang benar. Sabar. Karena ini adalah terapi,kesabaran penting. Tidak ada satupun obat di dunia  yang instan, tidak ada satu pun manusia yg dapat menjamin kesembuhan.
  8. Namun secara Medis banyak dokter  sudah membuktikan adanya kesembuhan pasiennya dengan terapi Milagros.

Anda berminat Milagros ? Chat me atau isi komentar Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment